Tuesday 17 October 2017

Ikuti Lomba Student Coopertative Fair, Perwakilan IAIN Cirebon Juara 3

kopmaiaincirebon.web.id, Kota Cirebon, -Koperasi Mahasiswa (Kopma) IAIN Syekh Nurjati Cirebon meraih juara 3 dalam lomba Student Coopertative Fair. Lomba yang diadakan oleh Koperasi Kesejahteraan Mahasiswa (Kokesma) Unversitas Tirtayasa, berlangsung di Perpustakaan Daerah Serang, Banten, Senin (16/10) kemarin.

Salah satu mahasiswa perwakilan dari Kopma IAIN Cirebon, Septiandi Hanif mengatakan, lomba tersebut mempertandingkan dua kategori, yaitu lomba karya tulis ilmiah dan olimpiade koperasi. "Hanya saja, kita cuma ikut lomba olimpiadenya saja," jelasnya kepada kopmaiaincirebon.web.id, Selasa (17/10).

Menurutnya, lomba tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari perwakilan universitas se Indonesia, yaitu UGM, IPB, UI, UNJ, IAIN Cirebon, dan banyak lagi yang lainnya. "Sementara itu, perwakilan dari Kopma IAIN Cirebon sendiri ada tiga mahasiswa, diantaranya saya sendiri, Septiandi Hanif, Iin Nurjanah dan Eep Mukhopilah," jelasnya.

Saat masuk dalam final, kata Hanif, dirinya melawan dengan perwakilan dari Kopma UGM dan Kopma UNM Malang. "Hasilnya, UGM juara 1, UNM juara 2 dan alhamdulillah kita dapat juara 3. Hadiahnya tropi dan uang pembinaan," tandasnya. (Buya Gembel)

0 comments:

Post a Comment